We Are The New Divine Aavatar


Saat menemani putra pertama Jehudah Levi concerto Ben Roi saya menonton avatar Aang the last air bender yang di putar di global Tv - pada episode terakir sebelum dia akan bertarung melawan zozin Raja Api dia mengalami kegundahan ada pertentangan batin dalam hatinya bisakah serta mau & tdk dia membunuh zozin ada kecemasan tetapi untungnya dia bertemu dengan the Wize "kura kura Singa yang muncul dari laut ".
Sang kura kura singa memberikan nasihat dan petuah agar dia bisa mengalahkan suara kegelapan dalam hatinya dan mengakhiri kejahatan, lalu kura kura dengan dua jarinya menyentuh hati dan dan jidat ( pusat pikiran) Avatar sehingga dia terkonesi dengan duniah roh dan menghilangkan ketakutan /kegelapan - dan akhirnya dia bertarung dengan zozin yang hanya menguasai elemen Api sedangkan avatar Aang secara sempurna 4 element bumi air udara dan api.
Setelah berhasil mengalahkan Raja api zozin dan menghilangkan kekuatan pengendalian api dengan cara yang sama yang dilakukan Kura kuara singa kepadanya - dari frame film ini Roh kudus dengan hikmatnya memberikan pencerahan secara visual kepada saya " hal yang sama juga dapat terjadai kepada kita " zozin " adalah kekuatan Manusia Lama manusia yang hidup dalam kedagingan ( zarkikos pneumathicos) yang harus segera di hancurkan.
seringkali kita sebagai manusia kristen yang sudah lahir baru namun juga mengalami masalah yang sama berjuang dengan kedagingan " bukan karena sering makan daging' hehehe tapi sikap watak dan karakter kita tetap manusia lama cassing doang yang baru onderdilnya lama bukan bukan onderdil ilahi.
karena itu ketika kita masuk dan berendam dalam luatan dan luapan roh kudus( lautan maka singa Yehudah akan datang dan dalam hadiratnya pikiran dan perasaan kita akan di ubahkan karena dalam hadiratnya sesuatu pasti terjadi . " sehingga kita pasti mengalami perkara perkara jasmani kita mengerti karena kita manusia roh akan sebaliknya kalau kita manusia jasmani diberikan pengalaman rohani nggak bakalan mengerti karena aura rohani panca indra rohani kita belum di sentuh dan di buka oleh yesus dan roh kudus sehingga kita tidak mengerti cara kerja dimensi roh dan bakalan tidak bisa mengalahkan zozin lambang manusia lama . ke empat elemen mewakili bumi dimana kita berada. bumi akan kita kendalikan dengan otoritas kuasa kerajaan sang Singa dari jehudah yang bukan saja kuat dan berkuasa tetapi Juga " master of the universe"
Kita adalah Aavatar Aavatr ilahi dengan otoritas singa, rajawali dan burung nazar,anak domba " tipologi Kristus sang Singa Agung itu kita di panggil untuk mengembalikan kondisi awal manusia sebelum mereka jatuh kedalam dosa dengan membawa mereka untuk mengenal Tuhan Yesus, Melatih mereka ,percayai mereka serta mengutus mereka untuk menjadi avatar avatar ilahi lainya.
Coram Deo

Negara, 8 Februari 2011 - Jam 11.00 Wita I El Roi Israel Sipahelut