KITA SEDANG OTW


Kita Tidak Pernah Ditentukan Untuk Tinggal Di Dunia Yang Telah Jatuh Dalam Dosa Ini Selam- Lamanya, Sejak Kejatuhan Manusia Dan Tipologi Penebusan Kristus Atas Manusia (Adam Dan Hawa Sebagai Manusia Pertama ) Kejadian 3:21 Dan TUHAN Allah membuat pakaian dari kulit binatang untuk manusia dan untuk isterinya itu, lalu mengenakannya kepada mereka.

Sampai Kepada Puncak Penebusan Kristus Atas Manusia. Dunia Yang Sudah Jatuh Ini Bukanlah Rumah Kita Tetapi "Yerusalem Baru" Itulah Sebabnya Yesus Berkata Carilah Harta Di Sorga (Warisan Kita Di Sorga) Itulah Sebabnya Petrus Membahasakannya Didalam Suratnya 1 Petrus 2:11 Saudara-saudaraku yang kekasih, aku menasihati kamu, supaya sebagai PENDATANG dan PERANTAU, kamu menjauhkan diri dari keinginan-keinginan daging yang berjuang melawan jiwa.

Sebab Jika Kita Tidak Tahu Siapa Kita Kemana Tujuan Kita, Dan Bagaimana Serta Siapa Yang Menuntun Kita Maka Firman Tuhan Berkata Didalam Amsal 14:12 Ada jalan yang disangka orang lurus, tetapi ujungnya menuju maut.

Hanya Ada Satu Jalan Yang Benar Yaitu Kristus, Kalau Dunia Berkata Ada Banyak Jalan Ke Roma Itu Benar, Tetapi TIDAK DENGAN KESELAMATAN Hanya Ada Satu Jalan Yaitu Kristus, FirmanNya berkata Yohanes 14:6 (TB) Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

Didalam Perjalanan Sebagai Pendatang Dan Perantau Pun Kita Harus Berjuang, Mematikan Keiinginan Daging (Sarkos), Tetap Terkoneksi Dengan Roh Kudus Didalam Pembacaan Kitab Suci (Ilustrasi : Orang Majus Mengikuti Tuntunan Bintang) Ada Godaan Untuk Tinggal Di Dunia Yang Jatuh Ini, Tantangannya Berat itulah Sebabnya FirmanNya Mengingatkan Kita didalam 1 Yohanes 2:15-17 (TB) Janganlah kamu mengasihi dunia dan apa yang ada di dalamnya. Jikalau orang mengasihi dunia, maka kasih akan Bapa tidak ada di dalam orang itu.Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu keinginan daging dan keinginan mata serta keangkuhan hidup, bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia.Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan kehendak Allah tetap hidup selama-lamanya.

Jadinya Kita Sedang ON THE WAY Kawan !! perantau Dan Pendatang Dalam Ziarah Rohani tidak Pernah Berdiam Lama (Tipologi Israel Digurun Dalam Tuntunan Tiang Awan Dan Api Mengajarkan Kita Tentang Perjalanan Ziarah Menuju Kanaan, Kalau Tiang Awan Api Bergerak Umat Israel Bergerak juga ). Mereka juga Tidak Memerlukan banyak Hal selain KOMPAS DAN PETA. Mari Kawan Seperjalanan Dan Sepengiringan, Ingat Kita Sedang OTW

Pengharapan Eskatologis Kita Didalam Kristus Tidak Sia-sia, Roh Kudus Memberkati Kita Semua Amin | Penulis : PS. El Roi Israel Sipahelut | Sabtu 31 Juli 2021 | 07:12 WITA | Asrama Panti Asuhan Batu Penjuru Bali